' Kasturi 81 Wadya Bolo Mari kaya

Mari kaya

...
otomatiskaya.com adalah sebuah komunitas bisnis internet di Indonesia yang sedang berkembang dengan CEPAT dalam membangun kesejahteraan dan kesuksesan bagi para membernya. otomatiskaya.com bukan merupakan bisnis MLM, bukan merupakan skema pyramid, bukan skema kaya mendadak, bukan money game, bukan arisan berantai atau sejenisnya, bukan program forex. Dan Smart Machine System bukan merupakan toko online yang menjual E-book atau sejenisnya. Namun otomatiskaya.com merupakan sebuah sarana yang memberikan akses kepada setiap orang untuk dapat mengikuti sebuah bisnis online dengan cara yang sangat simple, mudah, dan cepat tanpa harus membuat E-book atau merancang sebuah website, blog dan sejenisnya. Sistem yang kami berikan bersifat Plug n Play atau dengan kata lain, sistem ini berjalan secara otomatis. Anda tinggal pasang softwarenya dan sistem ini bekerja untuk anda secara otomatis 24 jam nonstop.
...
kalau iklan tersebut benar, tentu hanya memindahkan uang milik orang lain bukan membuat uang dari keringat atau tanah yang dibentuk bulatan2 dan ditulisi angka.


6 komentar :

  1. Lha iya, dapat uang tanpa keluar keringat, cuma ongkang-ongkang begitu, apa namanya ?
    Memang, ada pemeo: biarkan uangmu yang bekerja. Tapi saya rasa justru prinsip itulah yang membuat ekonomi dunia terperosok.

    BalasHapus
  2. Sepi temen to tho !!!!....., pada mlayu neng facebook po ???

    BalasHapus
  3. Mangkane, kowe nulis pengalamanmu sing lucu-lucu to, Kang. Ben rame.

    BalasHapus
  4. Tenang wae Jon .. walaupun ga sempat nulis dan komentar .. tapi kita selalu buka blog kok. Sampean ugo urik, ra tau gelem posting, geleme mung "menikmati".
    Iyo kali do entuk dolanan anyar FB sing bikin lupa waktu kalau ga pinter2 nge"rem"

    BalasHapus
  5. pas lagi IN koq direm, ora enak HId .... tancap terus wae

    BalasHapus
  6. Wis saya tak tetap setia terhadap negara dan daerah Wonogiri.

    BalasHapus