' Kasturi 81 Wadya Bolo Mencari Sekolah

Mencari Sekolah

AKU mulai membayangkan, tahun depan akan ''sibuk'' seperti teman-temin yang saat ini mencarikan sekolah anaknya. Semua tentu berharap memperoleh ''sekolah terbaik'' bagi yuniornya, meski ''baik'' itu relatif dan subjektif.
Semoga, semua mendapatkan apa yang diinginkan sesuai dengan kerja keras masing-masing. Amiiiiiiiiin !!!!

4 komentar :

  1. segera membuat jadwal, dipersiapkan agar lebih licin jalannya ... yen perlu kasih olie.

    BalasHapus
  2. Jaman saiki bocah lulus TK arep mlebu SD wae wis mumet.
    Anakku mbarep biyen mlebu SD Negeri wae ndadak nganggo "usaha" .. la wong seleksine berdasarkan umur bukan berdasarkan test. Anakku 6 tahun kurang (lahir Agustus) .. dadine repot banget!
    Berdasarkan pengalaman wegah repot tadi, anakku wedok saiki tak daftarke nyang SD swasta .. seleksi berdasarkan hasil test. Sempat deg2-an juga .. la wong jenenge bocah cilik yen pas ditest lagi ga mood, rak ciloko. Syukur alhamdulillah .. akhire ditampa dengan hasil test yang tidak mengecewakan.
    Biyuuuuh .. biyuuuh .. repot temen to yo urip jaman saiki!

    BalasHapus
  3. alhamdulillah aku ga mumet mas mergo gadisku tembus SMP SBI Akselerasi,paling repot myiapkan ubo rampene. zaman kita disik paling buklu tulis karo pena,,cah saiki meski ono laptop sing iso internetan,,salah salah cepet tuwek kebuka gambar wong kenthekan kain.

    BalasHapus
  4. Yang mempersiapkan diri sejak dini Mas Beno, baik bagi ortu dan yang paling penting adalah keng putro sebagai yang bersangkutan langsung. Mempersiapkan diri dalam arti luas, disamping materi (ortu)dan belajar (anak)yang tidak kalah penting adalah mental untuk menghadapi seleksinya sendiri dan hasil seleksi (ortu & anak). Kami semua ikut doa buat panjenengan sekeluarga. GOOD LUCK

    BalasHapus